Sukses


    Luis Milla Suntikkan Motivasi Khusus untuk Pemain Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengawali latihan di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8/2018), dengan mengajak pemainnya berbincang. Pelatih asal Spanyol itu ingin menyuntikkan motivasi kepada para pemainnya.

    Setelah tiba di lapangan ABC Senayan, Kamis (16/8/2018), Timnas Indonesia U-23 kemudian bersiap untuk berlatih. Namun, latihan tak langsung dimulai karena Luis Milla mengajak para pemain untuk berdiskusi terlebih dulu selama sekitar 20 menit.

    Beto Goncalves mengatakan Luis Milla mengajak berdiskusi agar pemain termotivasi untuk bangkit dari kekalahan kontra Palestina. Peluang bangkit terbuka saat Skuat Garuda Muda menghadapi Laos.

    "Pelatih hanya memotivasi karena kami mengalami kekalahan kemarin. Ia ingin kami semangat. Saya juga sempat bicara dalam momen tersebut. Sebagai pemain senior saya memberikan semangat dan mengatakan saya percaya kepada mereka. Kami semua di sini ada karena dipilih pelatih, jadi harus bisa membuktikan kualitas pada pertandingan besok," ujar Beto.

    Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, membenarkan Luis Milla berusaha memotivasi para pemain. Harapannya semua pemain bisa bangkit dan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan ketika menghadapi Laos.

    "Coach Luis mengharapkan para pemain untuk harus bisa bangkit dan tetap semangat. Ia mengingatkan bahwa dalam sepak bola yang namanya menang atau kalah itu sudah pasti ada. Ia menegaskan yang terpenting saat ini adalah para pemain bisa bangkit dari kekecewaan karena kalah," ujar Bima Sakti.

    Laga kontra Laos akan sangat penting untuk dimenangi oleh Timnas Indonesia U-23. Tak hanya karena digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, kemenangan akan menjadi penting untuk membuka asa Tim Garuda Muda lolos ke 16 besar.

    Video Populer

    Foto Populer