Sukses


    Janji Lindswell Kwok di Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Pewushu putri andalan Indonesia, Lindswell Kwok, berjanji tampil habis-habisan pada Asian Games 2018. Dia mengaku dalam kondisi prima dan siap tampil pada lomba yang digelar di Halll B Jiexpo Kemayoran Jakarta, 19-23 Agustus. 

    Lindswell akan tampil di nomor Taijiquan dan Taijjian All Round. "Kondisi saya cukup prima. Saya akan menampilkan yang terbaik," kata Lindswell Kwok, yang ditemui pada acara kunjungan kuartet Olimpian, Anton Suseno (tenis), Rossy Nurasjati (karate), Dede Herawati (atletik) dan Rossy (tenis) di Hall B Jiexpo Kemayoran Jakarta, Selasa (14/8/2018). 

    Persaingan di Asian Games 2018 dipastilan bakal ketat. Tim Wushu Indonesia menjalani latihan persiapan selama tiga bulan di China. 

    Persiapan matang itu membuat tim wushu optimistis memenuhi target yang dibebankan kepada mereka. 

    "Peningkatan prestasi atlet sangat signifikan setelah menjalani latihan di China. Mudah-mudahan, kita bisa memenuhi target satu medali emas dari pemerintah," kata Manajer Tim Wushu Indonesia, Ngatino, dalam rilis yang diterima Bola.com.  

    Ketika disinggung masalah lawan, Pelatih Kepala Tim Wushu Indonesia, Novita menyebut atlet China dan Iran jadi ancaman terbesar.  

    "Di Asian Games 2018, China dan Iran patut diwaspadai karena menurunkan juara dunia. Kedua negara ini menjadi pesaing berat," katanya. 

    Dalam pentas Asian Games 2018 Tim Indonesia mendapat dukungan dari PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) lewat gerakan moral hastag bertajuk #AXAMandiriuntukIndonesiaJuara dan #AXAMandiriDukungTimIndonesiaJuara. Bentuk dukungannya adalah semua atlet Tim Indonesia yang berlaga pada Asian Games akan diberikan perlindungan berupa asuransi jiwa dan kesehatan.

    Kerja sama dan dukungan AXA Mandiri ini merupakan yang pertama dan satu-satunya asuransi jiwa yang hadir dalam Asian Games 2018 untuk Tim Indonesia. Hal ini ditandai dengan pendatanganan kerja sama antara AXA Mandiri dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) selaku komite olimpiade nasional Indonesia, pada Senin, 23 April 2018 di AXA Tower, Jakarta. 

    2 dari 2 halaman

    Tim Wushu Indonesia

    1. Achmad Hulaefi : Daoshu, Gunshu All round

    2. Edgar Xavier Marvelo : Changquan

    3. Harris Horatius : Nanquan, Nangun

    4. Bobie Valentinus Gunawan : Taijiquan, Taijijian All Round

    5. Lindswell : Taijiquan, Taijjian All Round

    6. Juwita Niza Wasni : Nanquan, Nandao All Round

    7. Felda Elvira Santoso : Changquan

    8. Selviah Pertiwi : 52 kg putri 

    9. Mei Yulianengsih Kurniati : 60 kg putri 

    10. Yusuf Widiyanto : 56 kg putra 

    11. Abdul Haris Sofyan : 60 kg putra 

    12. Yudi Cahyadi : 65 kg putra 

    13. Puja Riyaya : 70 kg putra 

     

    Video Populer

    Foto Populer