Sukses


    Pelatih Timnas Malaysia U-23 Senang Si Jalak Harupat Berubah Lebih Bagus

    Bola.com, Bandung - Pelatih Timnas Malaysia U-23, Ong Kim Swee, memberikan acungan jempol pada Indonesia. Sebab, fasilitas yang diberikan di Asian Games 2018 cukup membuatnya puas.

    Selama berada di Indonesia, khusunya di Bandung, Ong merasa hampir tidak menemui kendala dalam melakukan persiapan untuk tim asuhannya, baik sebelum maupun seusai pertandingan.

    "Setelah beberapa hari ini di sini (Bandung), semua berjalan dengan lancar. Saya percaya Indonesia sudah memikirkan kesulitan dan sudah mengatasinya. Saya berharap, apa yang dilakukan pihak Indonesia akan lebih baik," ungkap Ong seusai memimpin latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (16/8/2018).

    Tak hanya itu, Ong juga memberikan apresiasi terhadap Indonesia yang telah mengubah Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, menjadi lebih baik.

    "Dua tahun lalu saya ke Bandung dan bermain di Stadion Jalak, pada uji coba jelang SEA Games 2015 melawan Timnas Indonesia. Kali ini, Asian Games, jadi lebih baik. Jadi itu menunjukkan Indonesia melakukan persiapan yang cukup rapi," imbuh Ong.

    Stadion Si Jalak Harupat memang mengalami perubahan besar-besaran menyambut Asian Games 2018. Mulai rumput hingga perbaikan drainase dilakukan.

    Selain itu, perbaikan juga terjadi di area penonton, seperti pengadaan turnstiles dan e-ticketing. Lalu kursi di setiap tribune stadion diganti dengan kursi fill-up dan monoblok.

    Termasuk dengan menyediakan plat bordes dan lantai vynil untuk penonton penyandang disabilitas. Perabotan di ruang ganti pemain dan ofisial kini telah diganti baru. Begitu pula dengan toilet serta pendingin ruangan.

    Video Populer

    Foto Populer