Sukses


    Laos Mencanangkan Kebangkitan saat Menghadapi Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Timnas Laos U-23 siap 100 persen menghadapi Timnas Indonesia U-23. Meski melawan tuan rumah, Laos mencanangkan kebangkitan pada laga ini menyusul kekalahan beruntun pada dua laga sebelumnya.

    Pada pertandingan pertama penyisihan Grup A Asian Games 2018, Timnas Laos U-23 kalah 1-3 dari Hongkong (10/8/2018) dan kalah dari Palestina dengan skor 1-2 (12/8/2018).

    Laos bertemu Indonesia di laga ketiga penyisihan Grup A Asian Games yang akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat malam (17/8/2018).

    Pelatih Timnas Laos U-23, Mike Wong, optimistis anak asuhnya bisa mengatasi Indonesia. Bukan tanpa alasan, kata Mike, timnya mempunyai masa rehat yang cukup jika dibandingkan Indonesia.

    "Kami sudah dapat istirahat cukup karena kemarin tidak bermain. Berbeda dengan dua pertandingan sebelumnya. Kami siap bertanding. Suporter di sini memang ramai, dan itu akan menguntungkan pemain Indonesia. Tapi, tidak jadi masalah untuk kami," kata Mike Wong sesaat sebelum mempimpin latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

    Keyakinan Mike Wong bisa mengatasi Indonesia diperkuat dengan kemungkinan besar pemain intinya bisa tampil di pertandingan ini. Hanya, ia tidak membantah, akan melakukan rotasi terhadap beberapa pemain pada laga kontra Timnas Indonesia U-23.

    "Kami mungkin akan melakukan perubahan karena di fase grup ada empat pertandingan. Bisa saja ada pergantian 1-2 pemain. Kami harus menghilangkan kesalahan-kesalahan di dua pertandingan sebelumnya. Pemain juga harus bisa menikmati pertandingan," kata Mike Wong.

    Saat ini Timnas Laos U-23 ada di dasar klasemen sementara Grup A Asian Games 2018. Mereka belum mendulang satu poin pun lantaran kalah dalam dua laga yang sudah dilakoni. (Permana Kusumadijaya)

    Video Populer

    Foto Populer