Sukses


    Evan Dimas Mencari Kemenangan untuk Kado HUT RI

    Bola.com, Jakarta - Perayaan Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia yang bersamaan dengan match day Timnas Indonesia U-23 kontra Laos melambungkan motivasi Laskar Garuda Muda, satu di antaranya, Evan Dimas Darmono.

    Evan Dimas menegaskan kemenangan menjadi target wajib agar bisa memberikan kado indah di hari jadi Republik Indonesia.

    Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Laos di laga ketiga penyisihan Grup A Asian Games 2018 yang akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat malam (17/8/2018).

    Pemain yang berkiprah bersama Selangor FA itu menegaskan motivasi pemain-pemain lainnya sangat tinggi untuk pertandingan melawan Laos tersebut.

    Bagi Garuda Muda, laga melawan Laos bukan hanya sekadar mencari kado indah bagi HUT ke-71 RI, namun raihan kemenangan akan membantu menjaga harapan lolos ke babak selanjutnya meski masih menyisakan satu laga melawan Hong Kong.

    "Sangat termotivasi untuk pertandingan melawan Laos. Tentu harus memenangi pertandingan untuk memberi kado indah bagi HUT RI. Mohon doanya," kata Evan Dimas Darmono kepada Bola.com seusai latihan, Kamis (16/8/2018).

    Pernyataan Evan Dimas itu diamini asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti. Menurut Bima, semua pemain yang ada sudah siap baik secara mental maupun fisik.

    Persiapan Timnas Indonesia U-23 jelang laga melawan Laos tidak terganggu meski ada pemain pilar yang masih dalam pemantauan tim dokter karena mengalami cedera pada pertandingan melawan Palestina (15/8/2018), seperti Bagas Adi Nugroho dan Irfan Jaya.

    "Tentu pemain mempunyai keinginan untuk memenangi pertandingan. Semoga (kemenangan) bisa menjadi kado terindah bagi HUT RI. Semua pemain sudah siap tampil, hanya Bagas yang masih kami tunggu kabarnya. Untuk Irfan Jaya, hanya cedera ringan," tutur Bima. (Permana Kusumadijaya)

    Video Populer

    Foto Populer