Sukses


    Live Streaming Bola Tangan Putra Asian Games 2018: Indonesia Vs Arab Saudi

    Bola.com, Jakarta - Timnas Bola Tangan Putra Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada laga terakhir penyisihan Grup C Asian Games 2018 di GOR POPKI, Cibubur, Jumat (17/8/2018). Laga ini menjadi penentu kelanjutan nasib tim Merah Putih.

    Indonesia saat ini berada di peringkat buncit Grup C. Hal itu terjadi karena Indonesia belum pernah menang di Asian Games 2018.

    Adapun Arab Saudi berada di puncak klasemen sementara dengan raihan dua poin. Hasil tersebut diperoleh berkat raihan kemenangan atas Hong Kong.

    Timnas Indonesia wajib memenangi laga melawan Arab Saudi. Sebab, kemenanganlah yang akan membuka peluang pasukan Tae Il Yoon untuk melaju ke babak selanjutnya.

    Namun, Arab Saudi tentu saja tak ingin lengah. Kemenangan atas Indonesia bakal membuat tim asuhan Maroano Ortega itu melanggang ke babak selanjutnya di Asian Games 2018. Pertandingan antara kedua tim kick-off mulai pukul 14.00 WIB.

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Indonesia Vs Arab Saudi

    Live streaming laga penyisihan bola tangan putra Asian Games 2018 Timnas Indonesia Vs Arab Saudi bisa dinikmati dengan memutar player di bawah ini atau mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer