Sukses


    Live Streaming Polo Air Putri Asian Games 2018: Indonesia Vs Hong Kong

    Bola.com, Jakarta - Timnas polo air putri Indonesia akan menghadapi Hong Kong pada laga kedua Asian Games 2018 di Aquatic Center, Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (17/8/2018). Kemenangan menjadi harga mati buat tim Merah Putih.

    Pada laga perdana, Timnas Indonesia dibuat tak berdaya dengan menelan kekalahan telak 4-15 dari Jepang. Hal ini tentu saja berpengaruh pada posisi Indonesia di tabel klasemen yakni menghuni posisi kelima.

    Nasib yang serupa pun dialami Hong Kong. Mereka menelan kekalahan telak 6-19 dari Thailand. Hal inilah yang akan membuat pertandingan nanti sangat ketat.

    Kemenangan dalam laga nanti tentu menjadi modal berharga buat timnas polo air putri Indonesia di Asian Games 2018. Sebab, di sisa babak penyisihan pasukan Zoran Kontic itu masih harus menghadapi tim-tim tangguh semisal China, Kazakhstan, dan Thailand. Kick-off pertandingan dimulai pukul 14.30 WIB.

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Indonesia Vs Hong Kong

    Live streaming laga penyisihan polo air putri Asian Games 2018 Timnas Indonesia Vs Hong Kong bisa dinikmati dengan memutar player di bawah ini atau mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer