Sukses


    Gede Widiade Bangga dengan Performa Duo Persija di Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Dua pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa, merupakan pemain yang memiliki kontribusi baik di Timnas Indonesia U-23. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengaku sangat bangga dengan kontribusi penjaga gawang dan bek kiri Persija ketika mengenakan lambang Garuda di dada.

    "Saya bangga dengan pencapaian mereka. Jadi tidak rugi Persija melepas dua pemainnya. Mereka bisa memberikan kontribusi yang sangat bagus kepada tim," ujar Gede Widiade.

    Andritany Ardhiyasa tampil cukup baik dalam dua pertandingan pertama Timnas Indonesia U-23 di Grup A sepak bola Asian Games 2018. Mampu menjaga gawangnya cleansheet saat menghadapi Chinese Taipei, Andritany juga sempat melakukan beberapa penyelamatan, termasuk menepis eksekusi penalti Palestina, Mohamed Darwis, yang akhirnya tetap menjadi gol karena bola rebound berhasil disambar Oday Dabbagh.

    Sementara itu, Rezaldi Hehanussa juga memperlihatkan permainan yang cemerlang di sisi kiri pertahanan Timnas Indonesia U-23. Rezaldi kerap membantu serangan, di mana umpan silangnya berhasil dimaksimalkan oleh Stefano Lilipaly untuk mencetak gol dengan tendangan saltonya ke gawang Chinese Taipei.

    Rezaldi yang masuk sebagai pemain pengganti ketika Bagas Adi Nugroho cedera di pertandingan kontra Palestina pun memperlihatkan permainan yang bagus. Pemain yang akrab disapa Bule itu aktif membantu serangan Timnas Indonesia U-23 yang beberapa kali bisa memberikan ancaman di lini pertahanan Palestina.

    "Andritany dan Rezaldi harus menunjukkan semangat 1000 persen bersama Timnas Indonesia U-23. Keduanya harus berjuang agar bisa membuat bangga nama Indonesia," lanjut Gede soal harapan kepada dua pemainnya itu yang masih menjalani dua laga di Grup A sepak bola Asian Games 2018.

    Timnas Indonesia U-23 menghadapi Laos dalam pertandingan ketiga mereka di Grup A sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018). Sementara untuk pertandingan terakhir, Hong Kong akan menjadi lawan terakhir Tim Garuda Muda pada Senin (20/8/2018).

     

    Video Populer

    Foto Populer