Sukses


    Live Streaming Sepak Bola Asian Games 2018 di SCTV: Laos Vs Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan meladeni Laos pada laga ketiga babak penyisihan Grup A Asian Games 2018, Jumat (17/8/2018) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

    Tim Garuda Muda wajib meraih kemenangan untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, setelah menang atas Chinese Taipei 4-0, Indonesia kalah 1-2 dari Palestina. Hasil ini membuat Indonesia untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen sementara. 

    Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, menegaskan, Luis Milla berusaha memotivasi para pemain. Harapannya, semua pemain bisa bangkit dan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan ketika menghadapi Laos.

    "Coach Luis mengharapkan para pemain untuk harus bisa bangkit dan tetap semangat. Ia mengingatkan bahwa dalam sepak bola yang namanya menang atau kalah itu sudah pasti ada. Ia menegaskan yang terpenting saat ini adalah para pemain bisa bangkit dari kekecewaan karena kalah," ujar Bima.

    Laga kontra Laos akan menjadi momen yang sangat bagus bagi Indonesia untuk bangkit. Pertandingan yang digelar bertepatan pada peringatan Kemerdekaan Indonesia tentu membuat para pemain akan terlecut memberikan kado istimewa bagi bangsa Indonesia.

    "Kami pasti lebih bersemangat, kami akan bermain lebih baik. Bertanding saat hari kemerdekaan, sudah dipastikan stadion akan sangat ramai. Kami harus meraih kemenangan dan fokus 100 persen untuk memberikan hadiah bagi masyarakat Indonesia," ujar Beto Goncalves, striker Timnas Indonesia U-23.

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming

    Anda bisa menyaksikan live streaming sepak bola Asian Games 2018 di SCTV antara Laos melawan Indonesia melalui player di bawah ini, atau dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer