Sukses


    Hindari Penumpukan, Penonton Diimbau Tukar Tiket Pembukaan Asian Games Lebih Awal

    Bola.com, Jakarta - Panitia Pelaksana Asian Games 2018, INASGOC, menyarakan penonton yang ingin menukarkan tiket pembukaan datang lebih awal ke kompleks Gelora Bung Karno. Jika penonton datang bersamaan dan mepet dengan waktu pembukaan, dikhawatirkan akan terjadi penumpukan di loket penukaran tiket. 

    Direktur Media dan PR INASOG, Muhammad Buldansyah, menyatakan loket penukaran tiket pembukaan di area GBK, dibuka di pintu tujuh, dekat pintu masuk Hotel Sultan. Loket penukaran tiket di GBK dibuka selama dua hari, pada Jumat (17/8/2018) dan Sabtu (18/8/2018). 

    "Untuk penukaran tiket pada 17 Agustus, dibuka hingga pukul 20.00 WIB. Kalau untuk Sabtu dari pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB," kata Muhammad Buldansyah, yang akrab disapa Dani, kepada wartawan, di Main Media Center Asian Games 2018. 

    Dani berharap penonton yang menukarkan tiket datang secara berkala, tidak mepet dengan waktu pembukaan. Dia berharap penukaran tiket bisa berjalan lancar jika penonton tak datang bersamaan.

    "Khawatirnya kalau banyak yang datang pas jam 4 sore secara bersamaan, jadinya menumpuk," ujar Dani. 

    Penonton yang sudah mengantongi tiket pembukaan bisa memasuki arena GBK melakui beberapa pintu khusus. Pintu yang dibuka pada upacara pembukaan hanya tiga, yaitu Pintu 5, 6, dan 7. 

    "Penonton dipersilahkan masuk ke GBK pada jam berapa pun. Tidak ada penutupan pintu-pintu selama tamu negara berdatangan ke GBK, karena pintunya berbeda. Kawasan GBK steril dari mobil selama pembukaan Asian Games 2018. Mobil yang boleh masuk hanya milik Presiden," kata Dani. 

     

    Video Populer

    Foto Populer