Sukses


    Jual Atribut Timnas Indonesia, Pedagang Raih Untung Rp 10 Juta

    Bola.com, Bekasi - Para pedagang turut kecipratan rezeki dari kiprah Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Dalam sehari berjualan, ada yang mendapat keuntungan hingga Rp 10 juta.

    Adalah Agus Sulaeman, pedagang asal Bandung, yang menerima berkah. Keuntungan tersebut didapat Agus kala menjajaki atribut Timnas Indonesia U-23 saat pembukaan cabor sepakbola Asian Games di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (10/8/2018).

    "Pembukaan kemarin mendapat Rp 10 juta," ujar Agus kepada KLY Sport di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8).

    Agus mengatakan, lakunya atribut Timnas U-23 tak lepas dari pergantian apparel di Asian Games 2018. Selama mengarungi perhelatan multicabang ini, pasukan Luis Milla Aspas memakai seragam dari apparel Tiongkok, Li Ning.

    "Kemarin menjual Li Ning hingga 100 jersey," imbuh Agus.

    Selain berjualan atribut Timnas Indonesia U-23, Agus juga menawarkan jersey Persija Jakarta dan Persib Bandung. Meski begitu, atribut Timnas Indonesia U-23 tetap yang paling laris.

    Timnas Indonesia U-23 menjalani empat pertandingan babak penyisihan Grup A di Stadion Patriot. Setelah melawan Laos pada Jumat (17/8/2018), Indonesia akan meladeni Hong Kong pada Senin (20/8/2018).

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer