Sukses


    Luis Milla Berharap Suporter Terhibur dengan Kemenangan Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan telak 3-0 atas Laos dalam pertandingan Grup A sepak bola Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018).

    Pelatih Timnas U-23, Luis Milla, berharap para penonton yang hadir di stadion senang dan bisa menikmati suguhan yang diperlihatkan oleh skuat Garuda Muda.

    Timnas Indonesia U-23 menang 3-0 berkat dua gol Alberto Goncalves dan satu gol tambahan dari Ricky Fajrin. Setiap gol tercipta, 29.224 suporter yang ada di Stadion Patriot bersorak gembira.

    Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, merasa perlu untuk berterima kasih atas dukungan luar biasa dari suporter Indonesia dalam laga kontra Laos. Pelatih asal Spanyol itu pun berharap para suporter merasa senang dengan permainan yang diperlihatkan Hansamu Yama Pranata dkk.

    "Saya berterima kasih kepada penonton yang sudah datang ke stadion. Saya berharap mereka semua bisa merasa bahagia dengan kemenangan yang didapatkan tim ini," ujar Luis Milla.

    "Tim hari ini bermain sangat bagus dan banyak peluang. Saya berharap penonton yang datang bisa menikmati permainan tim kami. Saya pun senang dengan kemenangan ini karena itu memberikan kepercayaan diri kepada para pemain," lanjutnya.

    Timnas Indonesia U-23 masih harus menjalani pertandingan kontra Hong Kong pada Senin (20/8/2018) sebagai laga terakhir di Grup A. Pertandingan tersebut akan sangat penting bagi kedua tim untuk menentukan lolos ke fase berikutnya, termasuk siapa yang akan dihadapi di 16 besar sepak bola Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer