Sukses


    Bakal Tampil di Hadapan Suporter Timnas Indonesia U-23, Gelandang Hong Kong Santai

    Bola.com, Bekasi - Hong Kong akan menjalani laga terakhir mereka di Grup A sepak bola Asian Games 2018 pada Senin (20/8/2018) malam. Gelandang Timnas Hong Kong, Chun Ming Wu, mengaku tidak ada rasa gugup harus bermain di depan ribuan suporter Timnas Indonesia U-23 yang akan memadati Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

    Chun Ming Wu sudah mengetahui seperti apa atmosfer pertandingan menghadapi Timnas Indonesia U-23. Suporter selalu memadati tribune stadion setiap kali Hansamu Yama Pranata dkk. tampil, dan Chun Ming Wu mengaku tak merasa gugup dengan hal tersebut.

    "Kami justru merasa senang dengan atmosfer yang ada di sini. Para suporter Indonesia luar biasa saat memberikan dukungan. Namun, kami tidak akan gugup. Kami tetap berusaha meraih kemenangan di pertandingan tersebut," ujar Chun Ming Wu.

    Hong Kong saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan meraih tujuh poin dari tiga laga yang sudah mereka mainkan setelah dalam laga terakhir bermain imbang 1-1 dengan Palestina, Jumat (17/8/2018) sore. Hong Kong akan berusaha memastikan langkah ke babak 16 besar saat menghadapi Indonesia dalam laga terakhir.

    Pertandingan antara Hong Kong kontra Timnas Indonesia U-23 pada laga terakhir akan menjadi momen yang menentukan bagi kedua tim untuk bisa lolos langsung ke 16 besar.

    Pelatih Hong Kong, Kar Lok Kenneth Kwok, pun tetap berada di tribune Stadion Patriot untuk mengamati permainan Timnas Indonesia U-23

    Video Populer

    Foto Populer