Sukses


    Penutupan Asian Games 2018 Bakal Berbeda dan Mengejutkan

    Bola.com, Jakarta - Kesuksesan pembukaan Asian Games 2018 membuat publik bertanya-tanya seperti apa konsep yang akan dipakai di upacara penutupan, pada 2 September. Panitipa penyelenggara Asian Games menyatakan penutupan Asian Games, tapi tetap mengejutkan. 

    Creative Director Opening Ceremony Asian Games 2018, Wishnutama, menyatakan closing ceremony atau upacara penutupan akan dikemas lebih santai. Penonton akan diajak menikmati acara pembukaan yang penuh kegembiraan.

    "Pesta penutupan akan fun, santai dan lebih ke arah selebrasi," kata Wishnutama, pada konferensi pers di Main Press Center Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) malam setelah upacara pembukaan. 

    "Pokoknya, tetap ada kejutan lagi pada pesta penutupan," sambung Wishnutama. 

    Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf, juga mengungkapkan hal serupa tentang konsep upacara penutupan Asian Games. 

    "Penutupan memang tidak terlalu spesktakuler seperti pembukaan. Tapi, upcara penutupan akan lebih fun," kata Triawan. 

    Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu malam menuai pujian para penonton yang datang langsung, maupun menyaksikan dari layar kaca. Media-media luar negeri juga menyebut upacara pembukaan Asian Games berlangsung spektakuler. 

    Pembukaan Asian Games 2018 berhasil menampilkan keindahan keanekaragaman budaya Indonesia, panggung yang spektakuler, hingga aksi menyalakan kaldron dengan konsep unik. Pesta kembang api yang menjadi penutup juga spektakuler. 

     

    Video Populer

    Foto Populer