Sukses


    Hadapi Hong Kong, Timnas Indonesia U-23 Siapkan Komposisi Awal

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 mempersiapkan diri menghadapi Hong Kong untuk laga terakhir di penyisihan Grup A sepak bola Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

    Pelatih Timnas U-23, Luis Milla, tampak akan menggunakan komposisi yang sama dengan ketika Tim Garuda Muda menghadapi laga pertama kontra Chinese Taipei (12/8/2018).

    Timnas U-23 menggelar latihan di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu pagi (19/8/2018). Luis Milla tampak memimpin anak-anak asuhnya untuk melakukan small side game.

    Seperti biasanya, menu latihan ini menjadi sebuah simulasi untuk pertandingan dan tampak komposisi pemain yang disiapkan Luis Milla sama persis ketika Tim Garuda Muda menghadapi Chinese Taipei di laga pertama Grup A yang berakhir dengan kemenangan telak 4-0 untuk Timnas Indonesia U-23.

    Bima Sakti mengakui Tim Garuda Muda mempersiapkan diri menghadapi Hong Kong dengan komposisi pemain seperti ketika menghadapi Chinese Taipei. Alasannya, Timnas Indonesia U-23 harus meraih kemenangan dalam pertandingan ini agar tidak tergantung kepada hasil empat tim peringkat ketiga terbaik.

    "Kemungkinan besar memang akan sama seperti pertandingan pertama. Pertandingan ini adalah laga yang sangat penting bagi kami karena dengan meraih kemenangan, kami bisa menjadi juara grup. Semoga kami bisa lolos ke babak selanjutnya," ujar Bima Sakti.

    Tim Garuda Muda saat ini berada di peringkat ketiga Grup A sepak bola Asian Games 2018 dengan enam poin dari tiga laga. Sementara Hong Kong berada di peringkat kedua dengan unggul satu poin dari Indonesia.

    Kondisi itu membuat Timnas Indonesia U-23 harus memastikan kemenangan demi bisa lolos ke 16 besar tanpa tergantung dari hasil di lima grup lain.

    Video Populer

    Foto Populer