Sukses


    Janji Saddil Ramdani Menjelang Duel Penentu Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Pemain Sayap Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani, tidak ingin meremehkan Hong Kong yang merupakan lawan terakhir Garuda Muda di Grup A sepak bola Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

    Tim Garuda Muda harus meraih kemenangan saat menghadapi Hong Kong di laga terakhir Grup A. Kemenangan menjadi penting agar tim asuhan Luis Milla itu bisa melangkah ke 16 besar sebagai juara grup dan bukan merebut satu tempat dari 4 peringkat ketiga terbaik.

    Keberhasilan Hong Kong tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pertamanya di Grup A membuat Saddil Ramdani enggan meremehkan lawan terakhir Timnas Indonesia U-23 itu. Namun, pemain sayap asal Persela Lamongan itu siap memberikan performa terbaik untuk meraih kemenangan.

    "Kami tidak mau menganggap enteng siapa pun termasuk Hong Kong. Bagi saya yang penting kami bisa bermain baik dan maksimal dalam pertandingan ini," ujar Saddil Ramdani di Lapangan ABC, Senayan, Minggu (19/8/2018) siang.

    Saddil belum mengetahui permainan Hong Kong secara detil, Saddil mengaku hanya akan fokus dengan performa dirinya dan Tim Garuda Muda. Strategi dari Luis Milla dianggapnya sebagai kunci untuk meraih kemenangan dalam laga terakhir Grup A itu.

    "Kami mempersiapkan diri dengan baik dan semoga besok bisa berjuang mati-matian saat bertanding. Saya hanya berpikir bagaimana nanti menerapkan strategi yang sudah disiapkan oleh pelatih," ujarnya.

    Timnas Indonesia U-23 saat ini berada di peringkat ketiga Grup A sepak bola Asian Games 2018 dengan enam poin dari tiga laga. Kemenangan atas Hong Kong akan membawa Tim Garuda Muda lolos ke 16 besar sebagai juara grup.

    Video Populer

    Foto Populer