Sukses


    Bek Persebaya Menikmati Pertandingan Timnas Indonesia di Asian Games 2018

    Bola.com, Surabaya - Libur jeda kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak banyak dimanfaatkan pemain untuk menonton Asian Games 2018, seperti yang dilakukan bek asal Brasil milik Persebaya Surabaya, Otavio Dutra.

    Libur yang diberikan Persebaya untuk pemainnya memang tidak lama, hanya seminggu saja. Namun, ketimbang berlibur ke tempat wisata, Dutra lebih tertarik menonton pertandingan sepak bola.

    Pemain berusia 34 tahun itu mengaku selalu menyaksikan pertandingan yang melibatkan Timnas Indonesia U-23. Dia merasa waktu liburnya bisa bermanfaat bisa menonton permainan skuat asuhan Luis Milla itu.

    "Saya selalu nonton di TV. Saya melihat pertandingan Timnas Indonesia U-23 berjalan bagus. Saya bisa mempelajari strategi yang mungkin jadi pelajaran baru buat saya," kata Dutra kepada Bola.com.

    Mantan pemain Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura itu menuturkan dia memang sudah sejak lama mengikuti perkembangan Timnas Indonesia. Termasuk, kiprah timnas kelompok usia.

    “Dari dulu saya suka menonton pertandingan Timnas Indonesia di semua usia. Terakhir saya juga ikut mengikuti kiprah Timnas U-16 saat menjuarai Piala AFF U-16 2018 di Sidoarjo," imbuhnya.

    Sampai sekarang, Dutra sudah menonton keseluruhan laga Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Dalam tiga laga itu, Hansamu Yama telah membukukan dua kemenangan.

    Dutra menilai Timnas Indonesia U-23 bisa mengukir catatan bagus dalam Asian Games 2018. Dia juga merasa Tim Garuda Muda bisa mencapai torehan terbaiknya.

    "Permainan mereka bagus, saya merasa mereka bisa lolos ke semifinal. Atau mungkin bisa juga menjadi juara (meraih medali emas cabor sepak bola) Asian Games 2018. Mudah-mudahan saja," ucapnya.

    Video Populer

    Foto Populer