Sukses


Live Streaming Sepak Bola Asian Games 2018 di SCTV: Timnas Indonesia U-23 Vs Hong Kong

Bola.com, Jakarta - Anak-anak Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga penutup penyisihan Grup A sepak bola Asian Games 2018 melawan Hong Kong  di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). Duel antarkedua tim akan disiarkan SCTV dan tayang live streaming di Bola.com.

Jika sukses memenangi duel, Tim Merah-Putih bakal menyodok ke puncak klasemen.

Timnas Indonesia U-23 saat ini ada di posisi tiga dengan koleksi enam poin, di bawah Palestina (8 poin) dan Hong Kong (7 poin).  Hasil pertandingan terakhir tak berpengaruh apa-apa, mengingat kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. 

Namun, komposisi akhir klasemen Grup A akan mementukan lawan yang dihadapi di fase knock-out. Timnas Indonesia U-23 tentu berharap dapat lawan yang enteng dengan status juara grup.

Melihat Hong Kong yang sejauh ini sudah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang, Beto juga tak ingin meremehkan lawan. Menurutnya, Timnas Indonesia U-23 harus respek dan tetap fokus untuk bisa meraih kemenangan.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Hong Kong akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Kick-off pertandingan mulai pukul 19.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menyaksikanpertandingan tersebut secara live streaming di situs kami dan Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Asian Games 2018

Live streaming laga penyisihan Grup A Asian Games 2018 antara Timnas Indonesia U-23 VsLaos bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer