Sukses


    Demi Bertemu Pemain, Suporter Rela Menunggu Berjam-jam di Hotel Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Antusiasme masyarakat mendukung Timnas Indonesia U-23 yang sedang berjuang di kancah Asian Games 2018 sangat tinggi. Bukan hanya mendukung di stadion, mereka juga menyambangi hotel tempat para pemain menginap.

    Pemandangan itu terlihat di Hotel Aston Imperial, Bekasi, tempat para pemain Timnas Indonesia U-23 menginap, Senin (20/8/2018). Puluhan penonton setia menunggu pemain keluar dari hotel, demi berfoto bersama.

    Bahkan, mereka datang sejak beberapa jam sebelum para pemain keluar dari hotel. Mereka datang sekitar pukul 15.00 WIB, atau empat jam sebelum laga terakhir Grup A cabor sepak bola Asian Games 2018 antara Timnas Indonesia U-23 versus Hong Kong di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi.

    "Saya bisa foto bareng dengan Hansamu Yama, malah tadi salat berjamaah. Tadi dia salat sendiri di musala, tidak ada yang mengira itu dia, cuma saya yang tahu," ujar Rachmat Hidayat, kepada KLY Sport, di Hotel Aston Imperial, Bekasi, Senin (20/8/2018).

    "Bisa foto bareng pasti senang banget. Saya juga sudah siap di hotel sejak jam tiga sore. Saya rela bolos kerja demi lihat pemain," tambah suporter asal Jakarta ini.

    Ada yang bisa berhasil bertemu pemain, tapi ada juga yang gagal. Itu dirasakan Tobi Oktabiansyah, suporter dari Bekasi.

    Suporter rela menunggu berjam-jam di Hotel Aston Imperial, Bekasi, Senin (20/8/2018), demi bertemu pemain Indonesia U-23. (Bola.net/Fitri Apriyani)

    Pemuda berusia 19 tahun itu sudah menunggu lama di lobi hotel, tetapi tidak bisa mendekat ke pemain. Para pemain Timnas Indonesia U-23 dijaga ketat pihak keamanan, mulai turun dari kamar sampai masuk ke dalam bus.

    "Ingin foto bareng sama Febri Hariyadi, tapi tidak bisa karena penjagaannya ketat bagat. Saya sudah menunggu dari pukul 16.00 WIB," imbuh Tobi, tentang alasannya menyambangi hotel tempat pemain Timnas Indonesia U-23  menginap. (Fitri Apriyani)

    Sumber: Bola.net 

    Video Populer

    Foto Populer