Sukses


    Bek Timnas Indonesia U-23 Sempatkan Berkurban di Sela-sela Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Meski tengah berjuang di Asian Games 2018, bek Timnas Indonesia U-23, Rezaldi Hehanussa, menyempatkan untuk berkurban sapi di Hari Raya Iduladha 2018 yang jatuh pada Rabu (22/8/2018). Bek Persija Jakarta itu pun berharap kurbannya di tahun ini menjadi berkah bagi semua orang.

    Rezaldi Hehanussa melakukan kurban sapi yang besar berwarna coklat dengan berat 800 kilogram. Dalam Instagram pribadinya, pemain yang akrab disapa Bule itu mengunggah fotonya bersama sapi besar bertuliskan R28H. Dalam caption foto tersebut, Rezaldi hanya menuliskan "Semoga berkah."

     

    Semoga berkah😇🙏🏻 #bismillah #alhamdulillah

    A post shared by HEHANUSSA (@rezaldihehanussa) on

    Saat ditemui di lapangan ABC Senayan, Rabu (22/8/2018) pagi, Rezaldi Hehanussa mengaku bersyukur bisa melakukan kurban sapi pada tahun ini. "Alhamdullilah ada rezeki tahun ini untuk saya berkurban seekor sapi," ujar Bule kepada Bola.com.

    Rezaldi Hehanussa juga mengungkapkan harapan agar kurban yang dilakukannya pada tahun ini bisa berkah untuk semua orang.

    Timnas Indonesia U-23 tetap melakukan latihan saat momen Hari Raya Iduladha yang jatuh pada Rabu (22/8/2018). Namun, Luis Milla hanya memberikan latihan ringan sebagai recovery kepada para pemain utamanya yang baru saja bermain menghadapi Hong Kong pada Senin (20/8/2018).

    Timnas Indonesia U-23 akan kembali bertanding di babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 pada Jumat (24/8/2018) sore WIB. Tim asuhan Luis Milla akan menghadapi Uni Emirat Arab dalam pertandingan tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer