Sukses


Siaran Langsung Sepak Bola Asian Games 2018 di SCTV: Timnas Indonesia U-23 Vs UEA

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani laga hidup dan mati di fase 16 besar sepak bola Asian Games menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada Jumat (24/8/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Karawang.

Kehadiran suporter dalam setiap pertandingan diyakini meningkatkan motivasi serta semangat pemain ketika bertanding. Hal itu pula yang dirasakan dua pemain Timnas Indonesia U-23, Zulfiandi dan Irfan Jaya.

Dua pemain itu merasakan benar betapa dukungan langsung yang diberikan suporter setia, membuat mereka tambah semangat dalam melakoni setiap pertandingan, khususnya di Asian Games 2018 yang saat ini dihadapi.

Selama tampil di fase penyisihan Grup A cabang sepak bola putra Asian Games 2018, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, selalu dipenuhi suporter.

Zulfiandi dan Irfan Jaya berharap kalangan fan setia masih akan tetap memenuhi stadion dan memberikan suntikan semangat meski pada laga 16 besar melawan Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (24/8/2018), Timnas Indonesia U-23 tak akan bermain di Stadion Patriot lagi melainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

"Kami ingin penonton semua bisa datang ke stadion dan mendukung kami, karena kehadiran mereka bisa menambah motivasi," ujar gelandang Timnas Indonesia U-23, Zulfiandi di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

"Teriakan dan yel dari suporter yang memenuhi stadion juga bisa membakar semangat pemain. Ibaratnya, dari 80 persen menjadi 100 persen," imbuh pemain Sriwijaya FC itu.

Hal senada disampaikan Irfan Jaya. Pemain yang biasa beroperasi sebagai penyerang sayap di Timnas Indonesia U-23 ini mengaku nyaman bila stadion penuh dengan penonton. Atmosfer yang riuh membuat pemain lebih percaya diri.

"Harapan saya semoga stadion bisa penuh Supaya pemain tambah bersemangat. Itu sangat penting untuk menghadapi pertandingan di babak gugur," kata Irfan Jaya.

Timnas Indonesia U-23 akan meladeni UEA pada fase gugur 16 besar Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat sore (24/8/2018).

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 kontra UEA di stasiun televisi SCTV. Kick-off pertandingan mulai pukul 16.00 WIB. Sajian live streaming juga bisa dinikmati di situs kami dan Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Asian Games 2018

Live streaming laga babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 antara Timnas Indonesia U-23 Vs UEA bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer