Sukses


    Jadwal 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2018, Jumat 24 Agustus

    Bola.com, Jakarta - Babak 16 besar sepak bola putra Asian Games 2018 memasuki hari terakhir, Jumat (24/8/2018). Sama seperti penyelenggaraan hari pertama (23/8/2018), pada Jumat hari ini total ada empat pertandingan digelar.

    Dua pertandingan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dan dua pertandingan lagi digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

    Untuk waktu kick-off, juga sama seperti empat pertandingan pada hari pertama, yakni, dua pertandingan digelar jam 16.00 WIB dan dua pertandingan lagi dimainkan secara serentak mulai jam 19.30 WIB.

    Timnas Indonesia U-23 jadi satu di antara delapan tim yang akan berjibaku, berebut empat tiket ke perempat final Asian Games 2018 pada hari ini.

    Satu hari sebelumnya, empat tim sudah memastikan tiket itu, yakni Suriah, Uzbekistan, Korea Selatan, serta Vietnam.

    Sedangkan pada Jumat ini, selain Indonesia, ada pula lawan Tim Merah-Putih, Uni Emirat Arab, China, Arab Saudi, Malaysia, Jepang, Bangladesh, dan Korea Utara.

    Siapakah yang akan lolos ke perempat final? Simak jadwal selengkapnya perempat final sepak bola Asian Games 2018 berikut ini.

    KapanLagi Youniverse bagian dari EMTEK Grup, sebagai pemegang hak siar Asian Games 2018 menyiapkan channel khusus yang menayangkan live streaming cabor-cabor pilihan.

    Pembaca Bola.com bisa menikmatinya di situs kami atau situs-situs lain yang ada di jaringan vertikal KLY seperti Liputan6.com, Bola.net, Merdeka.com, KapanLagi.com. Selain itu, situs Vidio.com juga akan memuaskan penikmat olahraga dengan deretan live streaming Asian Games.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Pertandingan

    Jam 16.00 WIB

    China vs Arab Saudi (Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi)

    Indonesia vs Uni Emirat Arab (Stadion Wibawa Mukti, Cikarang)

     

    Jam 19.30 WIB

    Malaysia vs Jepang (Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi)

    Bangladesh vs Korea Utara (Stadion Wibawa Mukti, Cikarang)

    Video Populer

    Foto Populer