Sukses


    Jonatan Christie Tak Menduga Menang Mudah atas Wakil Hong Kong

    Bola.com, Jakarta - Jonatan Christie tak menduga bisa meraih kemenangan dua set langsung atas Wong Wing Ki pada perempat final cabang olahraga bulutangkis nomor tunggal putra Asian Games 2018, di Istora Senayan, Minggu (26/8/2018) siang WIB.

    "Saya tidak menduga bisa menang dua set karena saya kira dia bisa menang pada set kedua, dan saya sudah mempersiapkan pertandingan untuk set ketiga," kata Jonatan.

    "Tetapi, ketika poin sudah sama di angka 17-17 dan 18-18 pada set kedua, saya memutuskan untuk lebih banyak menyerang, karena saya berada di posisi lapangan yang lebih unggul karena angin," lanjutnya.

    Tampil di hadapan ribuan suporter yang memadati Istora Senayan, Jakarta, Jonatan tampil percaya diri. Hanya dalam waktu 46 menit, pebulutangkis putra peringkat 15 dunia itu memetik kemenangan 21-11 dan 21-18 atas Wong Wing Ki.

    Hasil tersebut membuat Jonatan berhak melenggang ke semifinal. Pada babak semifinal, Jonatan Christie akan menghadapi pemenang antara Son Wan-Ho asal Korea Selatan melawan pebulutangkis asal Jepang, Kenta Nishimoto.

    "Saya belum tahu siapa lawan yang akan dihadapi dan bagaimana persiapan saya menjalani laga semifinal. Saya harus melihat dulu calon lawan, baru bisa mempersiapkan untuk laga itu," tutur Jonatan Christie.

    Video Populer

    Foto Populer