Sukses


    Tak Lagi Berkiprah di Asian Games 2018, Hargianto Liburan bersama Keluarga

    Bola.com, Jakarta - Setelah kiprah Timnas Indonesia U-23 berakhir, hampir seluruh pemain menggunakan waktu saat ini untuk beristirahat. Ada juga yang memanfaatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga setelah menunaikan tugas negara.

    Hal itu dilakukan gelandang bertahan Timnas Indonesia U-23, Muhammad Hargianto. Dia tidak ingin diganggu dengan pikiran dan urusan lain, kecuali berkumpul bersama keluarga.

    "Sekarang aktivitas kumpul bareng sama keluarga di rumah. kalau sudah berkumpul bareng dengan keluarga itu paling nikmat," ujar Hargianto.

    Pemain kelahiran Jakarta ini mengaku hampir tidak mengikuti kelanjutan Asian Games 2018. Namun, hal itu bisa dimaklumi karena lebih dari dua bulan lamanya Hargianto sibuk bersama Timnas Indonesia U-23, mulai persiapan hingga tersingkir di babak 16 besar.

    "Saya lebih memilih menikmati masa libur bareng keluarga, karena secara pribadi sangat jarang bisa kumpul bareng keluarga. Jadi, ada libur seperti ini harus disempatkan kumpul bareng keluarga," kata gelandang milik Bhayangkara FC ini.

    Namun begitu, Hargianto tetap mengikuti perkembangan perolehan medali Indonesia di Asian Games 2018. Harapan rakyat Indonesia adalah bisa mencapai posisi 10 besar, bahkan kalau bisa lima besar.

    Hingga hari ini, Senin (27/8), Indonesia masih bertahan di lima besar teratas klasemen perolehan medali Asian Games 2018. Tetapi, pesta olahraga terbesar di Asia ini masih berlangsung hingga akhir pekan ini.

    "Faktor tuan rumah itu sebetulnya hanya sekian persen. Faktor terbesar justru karena semua atlet Indonesia bekerja mati-matian untuk mengharumkan nama bangsa," imbuh Hargianto. (Fitri Apriani)

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer