Sukses


    Tersingkir dari Asian Games 2018, Evan Dimas Cari Hiburan di Selangor

    Bola.com, Surabaya - Setelah gagal mengantarkan Timnas Indonesia U-23 menembus perempat final Asian Games 2018, seluruh pemain Timnas U-23 dipulangkan ke klub masing-masing, termasuk Evan Dimas Darmono.

    Sang ibunda, Ana, memberi informasi Evan tak mampir ke Surabaya setelah langkah Timnas Indonesia U-23 terhenti di babak 16 besar Asian Games 2018 lantaran kalah dari Uni Emirat Arab lewat drama adu penalti.

    "Dia sempat telepon saya untuk kasih kabar kalau dia tidak bisa pulang ke Surabaya. Evan langsung kembali ke Selangor, sehari setelah Timnas u-23 kalah dari UEA," ujar Ana.

    Setiba di markas Selangor FA, Evan langsung bergabung dengan latihan rutin tim berjulukan Gergasi Merah itu. latihan itu sebagai persiapan menghadapi Sabah di Piala Malaysia, Selasa (28/8/2018) di Stadion Shah Alam.

    "Setiba di Malaysia, Evan sempat telepon saya. Dia bilang kalau harus fokus untuk pertandingan melawan Sabah," lanjut Ana.

    Sang Ibunda berharap, Evan dan Selangor FA bisa memenangi pertandingan ini. "Kasihan saja setelah kecewa karena Timnas Indonesia U-23 kalah dari UEA. Semoga di pertandingan ini dia menang, supaya terhibur hatinya," ujar Ana.

    Video Populer

    Foto Populer