Sukses


    Jadwal Semifinal Sepak Bola Asian Games 2018, Rabu 29 Agustus

    Bola.com, Jakarta - Pertandingan semifinal cabang sepak bola Asian Games 2018 akan dihelat pada Rabu (29/8/2018). Sebanyak empat tim akan saling bersaing untuk meraih dua tiket tampil di final.

    Vietnam kontra Korea Selatan akan menjadi laga pertama laga semifinal cabang sepak bola Asian Games. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong mulai pukul 16.00 WIB.

    Secara statistik, Korea Selatan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dan melenggang ke partai puncak. Apalagi, mereka diperkuat sejumlah pemain top Eropa, mulai dari Lee Seung-woo (Hellas Verona), Hwang Hee-chan (Red Bull Salzburg), hingga Son Heung-min (Tottenham Hotspur).

    Akan tetapi, Vietnam tak bisa begitu saja dianggap remeh. Sebab, Vietnam diasuh satu di antara pelatih berpengalaman asal Korea Selatan, Park Hang-seo.

    Selain itu, tim asal Asia Tenggara tersebut juga mampu mengalahkan lawan-lawan kuat untuk melenggang ke babak empat besar, yakni Jepang, Bahrain, hingga Suriah.

    Laga selanjutnya yang tersaji adalah Jepang kontra Uni Emirat Arab. Pertandingan kedua tim dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.30 di Stadion Pakansari.

    Jepang lolos ke semifinal Asian Games 2018 setelah menyingkirkan Arab Saudi dengan skor 2-1, sedangkan UEA mampu meraih kemenangan 5-3 atas Korea Utara setelah sebelumnya bermain 1-1 selama 120 menit.

    Berikut ini adalah jadwal pertandingan semifinal sepak bola Asian Games 2018:

    2 dari 2 halaman

    Jadwal pertandingan

    Rabu (29/8/2018):

    Vietnam Vs Korea Selatan - Stadion Pakansari - pukul 16.00 WIB

    Jepang Vs Uni Emirat Arab - Stadion Pakansari - pukul 19.30 WIB

    Video Populer

    Foto Populer