Sukses


    Anggota Super Junior Bocorkan Suasana Panggung Penutupan Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Super Junior menjadi satu di antara bintang yang bakal tampil pada penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

    Suju sudah tiba di Jakarta pada Jumat (31/8/2018). Mereka lebih dahulu menikmati suasana Jakarta dengan berjoging, mengunjungi gereja, dan jalan-jalan di mall.

    Pada H-1 penutupan atau Sabtu (1/9/2018), salah satu anggota Suju, Yesung, mengunggah foto panggung penutupan saat acara gladi resik. Penyanyi bersuara merdu itu mengunggah foto dengan caption bahasa Indonesia.

     

    rehearsal 🔥 Sampai jumpa besok !! #asiangames2018 #indonesia #jakarta

    A post shared by Yesung (@yesung1106) on

    Penutupan Asian Games 2018 akan berbeda dengan pembukaan. Konsepnya adalah untuk perayaan bagi semua atlet, pelatih, dan semua pihak yang terlibat pada Asian Games ke-18 ini.

    Konsep penutupan juga bakal mirip seperti konser musik. Maka tak heran, banyak musisi papan atas Indonesia dan Asia yang akan tampil. Selain Suju, penggemar K-Pop juga akan menyaksikan boyband yang dibentuk pada 2015, Ikon. 

    Sementara, deretan musisi Indonesia yang akan tampil pada penutuan Asian Games 2018 adalah RAN, Isyana Sarasvati, Gigi, Dira Sugandi, DJ Winky, Jevin Julian, JFlow, hingga Siti Badriah.

     

    Video Populer

    Foto Populer