Sukses


    3 Single Hits Ini Mungkin Dinyanyikan Super Junior di Closing Ceremony Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Hari ini, Minggu (2/9/2018), Asian Games 2018 resmi ditutup. Seperti halnya pembukaan, closing ceremony Asian Games 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

    Serangkaian acara dan sederet pengisi acara baik dari dalam maupun luar negeri, sudah disiapkan untuk menghadirkan kejutan serta sensasi pesta penutupan yang tak terlupakan bagi kontingen maupun masyarakat yang menyaksikan acara ini.

    Di antara deretan pengisi acara atau bintang tamu, boy band asal Korea Selatan, Super Junior dan Ikon, mungkin jadi yang paling dinanti, terutama dari kalangan kaum hawa.

    Sambutan hangat sudah ditunjukkan sejak kali pertama kedua boy band itu diumumkan bakal hadir di Jakarta dan jadi pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018.

    Secara khusus, EFL (Ever Lasting Friends) atau sebutan untuk penggemar Super Junior, sudah tak sabar menantikan aksi grup idola mereka. 

    EFL memantau aktivitas personel Super Junior sejak mereka tiba di Jakarta, Kamis malam (30/8/2018). Lini masa di media sosial juga diramaikan unggahan kalangan fan perihal kegiatan yang dilakukan Choi Siwon dkk.

    Sebersit penasaran dimiliki kalangan penggemar, perihal aksi yang bakal disajikan di atas panggung pesta penutupan nanti. Berapa lagu yang akan dinyanyikan, seperti apa tata panggung, hingga kostum seperti apa yang akan dikenakan boy band yang dibentuk pada 2005 ini.

    Hingga kini semuanya masih tertutup rapat. Pada Jumat malam (1/9/2018), satu di antara anggota Super Junior, Yesung, membocorkan adanya rehearsal yang mereka lakukan di GBK. Namun, hal itu justru semakin membuat kalangan penggemar semakin penasaran.

     

    2 dari 2 halaman

    Tiga Lagu Rancak

    Perihal jumlah lagu yang akan dinyanyikan, masih juga simpang-siur. Ada yang mengungkap dua lagu, ada juga yang yakin Super Junior bakal menyanyikan tiga lagu.

    Kabar yang beredar, tiga lagu yang akan ditampilkan pada closing ceremony Asian Games adalah Sorry, Sorry, Mr. Simple, dan Bonamana.

    Deretan lagu lawas, namun tak bisa dimungkiri, tiga lagu itu termasuk hits Super Junior. Tiga lagu itu membuat Super Junior melejit tak hanya di Korea Selatan melainkan ke seluruh Asia, hingga Amerika Selatan, sehingga dianggap tepat ditampilkan dalam acara seperti penutupan Asian Games.

    Lagu itu rancak dengan koreo dance yang spektakuler sehingga diprediksi bisa membuat acara penutupan bertambah meriah.

    Anda setuju tiga lagu itu yang dipilih untuk dinyanyikan Super Junior pada closing ceremony Asian Games 2018?

    Video Populer

    Foto Populer