Sukses


    Tak Lagi Menjabat CdM, Syafruddin Berharap Atlet Indonesia Berprestasi di Olimpiade

    Bola.com, Jakarta - Komjen Pol. Syafruddin tak lagi menjabat sebagai Chief d'Mission kontingen Indonesia di Asian Games 2018, setelah defile atlet Indonesia pada upacara penutupan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (2/9/2018).

    Syafruddin pun berharap atlet-atlet Indonesia bisa terus berprestasi. Apalagi, perhelatan Olimpiade akan segera dihelat pada 2020 di Tokyo, Jepang.

    Syafruddin mengakhiri tugasnya sebagai CdM kontingen Indonesia di Asian Games 2018, dengan menemani para atlet melakukan defile di upacara penutupan yang digelar di SUGBK. Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokorasi (Menpan RB) itu merasa gembira dengan prestasi yang diraih oleh tim Indonesia.

    "Saya sangat puas dengan pencapaian atlet Indonesia di Asian Games. Setelah ini, begitu kontingen ini masuk ke GBK, maka tugas saya sebagai CdM pun berakhir," ujar Syafruddin.

    Menpan RB itu pun berharap prestasi yang sudah ditorehkan oleh atlet-atlet Indonesia di Asian Games bisa terus dipertahankan.

    "Tim Indonesia sudah memberikan prestasi yang terbaik di Asian Games. Masih ada dua tahun menuju 2020, jadi masih ada waktu untuk melakukan persiapan menuju Olimpiade," ujar Syafruddin.

    "Saya yakin atlet Indonesia akan mencapai target sesuai yang dibidik di Olimpiade nanti. Semua harus gigih untuk bisa memberikan yang terbaik demi Indonesia," lanjutnya.

    Tim Indonesia menyelesaikan Asian Games 2018 dengan menempati peringkat keempat klasemen akhir perolehan medali. Indonesia mengoleksi 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu.

    Video Populer

    Foto Populer