Sukses


    3 Atlet Indonesia Bergaya Rambut Nyentrik yang Meraih Medali pada Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Penampilan, fesyen dan pilihan mode tak bisa lepas dari para atlet Indonesia yang berlaga di pentas Asian Games 2018. Boleh saja mereka berkeringat dan berjibaku di arena pertandingan, tapi 'look' tak bisa lepas begitu saja.

    Hal itu pula yang menjadi satu di antara daya tarik para atlet tuan rumah. Selain berlatih dan mengasah fisik serta skill, mereka juga punya selera pribadi dalam bergaya, salah satunya hairstyle.

    Beberapa atlet Indonesia ini mampu mencuri perhatian dengan gaya rambutnya di pesta olahraga empat tahunan itu. Berikut ini 3 nama peraih medali Asian Games 2018 dengan gaya rambut 'berbeda':

     

    2 dari 4 halaman

    1. Aspar Jaelolo

    Sepanjang Asian Games 2018, atlet cabor panjat tebing nomor kecepatan putra, Aspar Jaelolo, punya gaya rambut yang memberikan kesan. Apalagi ia berhasil menyumbang medali perunggu saat adu cepat dengan rekan senegara Sabri setelah melibas atlet lainnya di Jakabaring, Palembang.

    Mengintip akun Instagram peraih medali emas KIA World Extreme Climbing Championship Tiongkok ini memang hobi mewarnai rambutnya, terutama pirang. Namun saat berkompetisi di Asian Games, Aspar memilih style rambut tak biasa.

    Ia memilih menambahkan warna pink kemerahan pada rambut bergaya mohawk dengan tambahan gambar kaki binatang melata seperti cicak. Maka saat ia beraksi memanjat tebing, rambut baru yang dipersiapkan H-8 jelang Asian Games ini terlihat sempurna.

     

    3 dari 4 halaman

    2. Hanifan Yudani Kusumah

    Hanifan mengukir sejarah yang akan selalu dikenang di Asian Games 2018. Ia dijuluki pemersatu bangsa setelah merangkul dan berpelukan dengan Joko Widodo dan dan Prabowo.

    Hal itu dilakukan Hanif setelah meraih emas ke-29 untuk Indonesia usai mengalahkan Nguyen Thai Linh asal Vietnam. Saat bertarung, gaya rambut Hanif Party on the top terlihat prima.

    Tetap rapi dan tidak berantakan sampai laga selesai. Konsep rambutnya sederhana, hanya menyisakan rambut di bagian atas saja. Namun menjadi nyentrik dengan pilihan cat pirang yang stunning di lapangan.

     

     

    4 dari 4 halaman

    3. Marcus Gideon

    Ia tampil dengan rambut yang diwarnai. Memang bukan hal baru karena ganda ini kerap bermain dengan cat rambut. Namun warna kuning terang rambut Marcus Gideon cukup mencuri perhatian.

    Potongan rambut cepat dengan cat warna pirang mengingatkan tokoh Minion yang mewakili julukan mereka. Minion berwarna kuning dengan rambut jigrak atau berdiri yang menggemaskan. Gemas juga, enggak sama Marcus?

    Marcus dan Kevin mengukir sejarah dengan menyabet emas Asian Games usai mengalahkan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian. (Novi Nadya)

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer