Sukses


    Kunjungi Pelatnas Asian Para Games di Solo, Jokowi Puji Semangat Atlet

    Bola.com, Solo - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi pelatnas kontingen Indonesia yang akan berlaga di Asian Para Games 2018, di kawasan Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (15/9/2018).

    Beberapa cabang olahraga (cabor) yang dikunjungi adalah tenis meja dan bulu tangkis. Sementara untuk angkat berat mendapat kunjungan dari Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.

    Jokowi itu sempat bermain tenis meja dengan para atlet putra. Jokowi mengaku antusias dengan semangat yang ditunjukkan para atlet.

    "Mereka ini luar biasa antusiasmenya. Target medali sudah mereka incar masing-masing cabang. Baik cabang bulu tangkis kemudian tenis meja, dan lainnya. Bulu tangkis tadi ada empat medali emas dan di tenis meja dua medali targetnya," ungkap Jokowi.

    Presiden Jokowi tak datang sendiri. Dia disampingi beberapa pejabat seperti, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Ganjar Pranowo, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono hingga Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto. Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga berinteraksi langsung dengan Presiden NPC Indonesia Senny Marbun. 

    "Atlet-atlet berlatih dengan keras, kita harapkan mendapatkan balasan yang sama. Targetnya di Asian Para Games 2018 adalah 16 emas, tetapi kita harapkan terpeleset, maksudnya terlepset tetapi di atas," kata Jokowi. 

    Video Populer

    Foto Populer