Sukses


    Saksikan Live Streaming Liga Champions : Chelsea Vs Atletico Madrid

    Bola.com, Jakarta - Duel Chelsea kontra Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB, diprediksi berlangsung ketat. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

    Leg pertama digelar di tempat netral (Arena Nationala, Bukares, Rumania) seiring pembatasan akses masuk yang diberlakukan beberapa negara akibat pandemi COVID-19. Berstatus sebagai tim tamu, Chelsea mengalahkan Atletico 1-0 lewat gol tunggal Olivier Giroud menit 68. Atletico, yang memiliki penyerang-penyerang top seperti Joao Felix dan Luis Suarez, tak kuasa membongkar pertahanan lawannya.

    Atletico bisa dibilang cukup dirugikan karena tak bisa meladeni Chelsea di Estadio Metropolitano, kandang mereka sendiri. Terlebih lagi, leg kedua nanti bukannya kembali di tempat netral, tapi di kandang lawan, Stamford Bridge.

    Meski begitu, Atletico tak perlu terlalu memikirkannya. Mereka cuma perlu fokus untuk mengalahkan Chelsea dan membalikkan defisit agregat. Mampukah pasukan Diego Simeone melakukannya?

    Mengalahkan Chelsea tidak bakal mudah. The Blues belum terkalahkan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi bersama pelatih baru Thomas Tuchel, yang diangkat menggantikan Frank Lampard sejak 26 Januari 2021 silam. Mereka menang 8 kali (M8 S4 K0), mencetak total 13 gol dan hanya kebobolan dua.

    Namun, satu kekurangan Chelsea racikan Tuchel ini adalah mereka sedikit kesulitan mencetak gol ke gawang lawan. Selain itu, Chelsea juga takkan diperkuat Jorginho serta Mason Mount, yang terkena akumulasi kartu kuning, dan itu bisa berdampak negatif bagi mereka.

    Jika Atletico Madrid sanggup membongkar pertahanan Chelsea, maka peluang mereka untuk membalikkan keadaan bakal terbuka. Saksikan laga tersebut secara live streaming di Vidio dan dapatkan link streaming di bawah ini:

     

    Video Leg Pertama Atletico Madrid vs Chelsea

    2 dari 3 halaman

    Link Live Streaming

    Chelsea vs Atletico Madrid

    Kamis, 18 Maret 2021

    Kick-off: 03.00 WIB

    Link StreamingKlik di sini untuk mendapatkan link live streaming Chelsea vs Atletico Madrid

    3 dari 3 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain

    Chelsea (3-4-2-1)

    Mendy; Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Kovacic, Kante, James; Ziyech, Werner; Giroud.

    Pelatih: Thomas Tuchel.

    Info skuad: Jorginho (akumulasi kartu kuning), Mount (akumulasi kartu kuning), Silva (meragukan), Abraham (meragukan).

     

    Atletico Madrid (4-1-4-1)

    Oblak; Lodi, Gimenez, Savic, Trippier; Koke; Carrasco, Saul Niguez, Llorente, Felix; Suarez.

    Pelatih: Diego Simeone.

    Info skuad: Tidak ada pemain absen.

     

    Video Populer

    Foto Populer