Sukses


Lorenzo Sempat Terkejut Saat Rossi Klaim Ada Konspirasi Spanyol

Bola.com, Jerez - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku sempat terkejut dengan pernyataan rekan timnya, Valentino Rossi, soal adanya konspirasi Spanyol dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015.

Dalam acara El Hormiguero di stasiun televisi Antena 3, X-Fuera mengungkapkan, awalnya tak percaya pebalap asal Italia tersebut bisa berkomentar seperti itu. Namun, belakangan dia bisa memahami kenapa The Doctor melakukan hal tersebut.

"Saya terkejut dan saya tak percaya dia membuat pernyataan seperti itu. Saya tak percaya dengan apa yang dia katakan," kata Lorenzo ketika ditanya perasaannya saat pertama kali mendengar komentar Rossi soal konspirasi Spanyol, Selasa (24/11/2015) WIB.

Lorenzo menambahkan, hubungannya dengan pebalap berusia 36 tahun itu tak berjalan baik. Bahkan, dia sudah tak berbicara kepada The Doctor sejak insiden di MotoGP Malaysia.

"Saya sudah tak berbicara dengan Rossi sejak dia menendang Marquez di Sepang. Saya pikir dia kecewa karena kalah dan kemudian dia menyalahkan semua orang," tutur Lorenzo.

Pebalap Spanyol ini kemudian merasa kebingungan saat tahu The Doctor tak lagi mengikutinya di Twitter. Namun, Lorenzo tak mau berkomentar banyak soal itu.

Video Populer

Foto Populer