Sukses


Stoner Sebut Rossi Jadi Contoh Nyata Usia Tak Memengaruhi Karier

Bola.com, Roma - Legenda MotoGP, Casey Stoner, menyebut usia bukan faktor penghalang bagi pebalap untuk terus berkiprah di lintasan. Valentino Rossi, sebut Stoner, menjadi contoh nyata.

Rossi memang masih tampil luar biasa di lintasan meski sudah berusia 36 tahun. Bahkan, pebalap asal Italia tersebut menjadi kandidat kuat peraih juara dunia dalam beberapa musim terakhir.

"Valentino Rossi telah membuktikan bahwa Anda bisa mempunyai karier yang panjang di MotoGP, jika Anda mau," tutur Stoner seperti dikutip Speedweek, Rabu (13/1/2016).

"Ketika berusia 30 tahun, Anda masih tetap bisa kompetitif," tambah pria yang kini jadi pebalap penguji Ducati tersebut.

Menariknya, Stoner menjadi satu di antara pebalap yang terlalu dini menarik diri dari balapan MotoGP. Seperti diketahui, pebalap asal Australia tersebut pensiun dari MotoGP pada usia 27 tahun.

"Bagi saya ada hal yang lebih penting daripada balapan. Bagi saya hidup yang saya miliki saat ini, bersama keluarga, bernilai lebih dibanding balap," kata Stoner.

Video Populer

Foto Populer