Sukses


Fans Valentino Rossi Akhirnya Punya Tribune Khusus di Sachsenring

Bola.com, Saxony - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terkenal punya basis fans yang luas. Tak hanya di Italia, The Doctor memiliki kelompok fan di beberapa negara.

Ini terbukti dengan tersedianya tribune khusus untuk fans Rossi di sebagian besar sirkuit yang dipakai gelaran MotoGP. Tercatat, hanya di Sirkuit Sachsenring yang tak memiliki tribune khusus untuk Rossifumi.

Namun itu dulu. Sekarang, Valentino Rossi Fan Club sudah disediakan tribune pribadi di sirkuit yang dipakai untuk gelaran MotoGP Jerman tersebut, demikian yang diberitakan Speedweek, Rabu (13/1/2016).

Pastinya, dukungan untuk pebalap berusia 36 tahun itu akan lebih meriah pada balapan yang berlangsung 17 Juli 2016. Untuk tiket, fans Rossi tak perlu khawatir karena sudah tersedia di situs resmi Valentino Rossi Fan Club.

Tiket itu nantinya terbagi menjadi tiga tipe, yaitu Platinum, Gold atau Sunday Tiket. Tentunya ketiga tiket tersebut memiliki keuntungan yang berbeda-beda. Yang pasti, fans Rossi akan berebut untuk membeli tiket tersebut.

Mereka tentu ingin menyaksikan langsung kehebatan pemegang 9 gelar juara dunia itu di lintasan. Selain itu, fans berkesempatan untuk berinteraksi dengan Rossi karena sang pebalap kerap berhenti di tribune seusai balapan untuk menyapa penggemarnya.

Video Populer

Foto Populer