Sukses


Rossi Ingin Membalap pada 2017 dan Pensiun di Yamaha

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi mengaku masih ingin membalap di MotoGP pada 2017. The Doctor juga memastikan bakal mengakhiri karier bersama Yamaha.

Kontrak Rossi di Yamaha akan habis pada akhir musim 2016. Banyak yang memprediksi musim 2016 bakal menjadi musim terakhir Rossi di MotoGP. Namun, pebalap asal Italia itu belum ingin berhenti.

"Saya juga masih ingin membalap setelah 2016 dan menutup karier bersama Yamaha," kata Rossi seperti dilansir AFP, Senin (18/1/2016).

Rossi akan berusia 37 tahun pada 16 Februari 2016. Tahun lalu, dia hampir merebut gelar juara dunia ke-10 sebelum digagalkan rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

"Saya akan mencoba menjaga level performa seperti pada dua musim terakhir. Itulah target saya musim 2016. Setelah itu kita lihat saja saat musim berjalan apakah saya mampu bersaing dalam perebutan gelar juara dunia atau tidak," ujar Rossi.

Soal hubungannya dengan Lorenzo, Rossi mengaku tak ada masalah. Hanya, dia meminta pebalap asal Spanyol itu untuk lebih memperlihatkan respek kepadanya.

"Saya selalu menghormati Jorge Lorenzo, tapi dia kurang respek kepada saya. Semoga kami bisa lebih saling menghormati pada musim 2016," kata Rossi.

Video Populer

Foto Populer