Sukses


Lorenzo Sebut Hubungannya dengan Rossi Normal

Bola.com, Jakarta - Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, kembali menepis rumor perseteruan dengan Valentino Rossi. Pebalap asal Spanyol itu menegaskan hubungannya dengan Rossi baik-baik saja.

Relasi antara Lorenzo dan Rossi dikabarkan memburuk pada musim 2015. Isu itu mencuat lantaran Rossi menuduh Lorenzo bersekongkol dengan dua pebalap Spanyol lain, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dalam merebut gelar juara dunia.

Tensi tinggi di antara Rossi dan Lorenzo terlihat belum mereda di acara launching motor Yamaha YZR-M1 terbaru untuk musim 2016 di Barcelona, Spanyol, Senin (18/1/2016).

Keduanya memang bersalaman, tapi wajah mereka tetap dingin. Selama acara, Valentino Rossi dan Lorenzo bahkan sama sekali tak berinteraksi dan terkesan menghindari kontak mata meski berdiri berdampingan.

Saat ditanya wartawan mengenai hubungannya dengan Rossi, Lorenzo mengaku tak ada masalah dan membantah adanya friksi di antara mereka.

"Bagi saya, situasinya normal sama seperti sebelumnya. Saya tak punya masalah dengan siapapun, entah itu dengan Rossi, Marquez, atau Pedrosa, dan akan berjabat tangan dengan semua orang," kata Lorenzo.

Lorenzo juga berharap musim depan berjalan mulus buat Yamaha seperti musim 2015 saat Tim Garpu Tala merebut tiga gelar sekaligus.

"Semoga hasil musim depan sama seperti musim lalu, artinya rival kami berada di belakang kami. Saya tentu ingin menjadi juara dunia lagi. Kalau tidak, saya ingin titel itu menjadi milik Rossi. Bagi saya, kemenangan tim adalah yang paling utama," ujar Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer