Sukses


Valentino Rossi, Sepatu Kets, dan Batik Motif Bali

Bola.com, Bali - Setelah mengenakan pakaian casual saat tiba di Bali, Valentino Rossi tampil berbeda pada acara peluncuran produk baru Yamaha, Xabre, di The Mulia, Resort, Bali, Selasa (26/1/2016). The Doctor muncul ke panggung dengan mengenakan kemeja batik bermotif Bali!

Penampilan The Doctor senada dengan pakaian yang dikenakan seluruh karyawan Yamaha, yang hadir pada acara tersebut. Kemeja itu terdiri atas perpaduan batik dan kain polos warna biru tua. Ada tulisan nama lengkap Rossi, nomor 46, dan tanda tangan The Doctor di atas kantung kemeja. Pada bagian belakang bagian kiri kemeja juga ada tulisan “VR46” yang merupakan singkatan dari Valentino Rossi 46 (nomor kebanggaan The Doctor).

Kemeja batik Rossi tak lepas dari brand Yamaha. Ada tulisan Yamaha berukuran kecil-kecil di bagian kemeja yang bermotif batik. Sedangkan di bagian lengan dan depan kemeja, motifnya sangat kental bernuansa Bali, dengan paduan warna hitam dann kuning tua.

Untuk celananya, Rossi memilih mengenakan jeans warna biru-kehitaman. Penampilan itu disempurnakan dengan sepatu kets putih berpadu warna hitam dan kuning-kehijauan. Sepatu senada sering digunakan oleh The Doctor dalam berbagai kesempatan, bahkan sejak dia masih berusia sekitar 19 tahun.

The Doctor juga mengenakan tiga jenis aksesori, yaitu gelang logam, jam tangan warna hitam, dan anting di telinga kiri. Tak lupa, Rossi juga memakai topi dengan warna kebesarannya, yaitu hitam, kuning dan hijau. Ada tulisan 46 di bagian kiri topi tersebut.

Sepanjang acara peluncuran produk baru Yamaha tersebut, Rossi terus mengumbar senyum kepada fans maupun awak media. Selain itu, dia juga kerap bercakap-cakap dengan para petinggi Yamaha yang mendampingnya pada acara tersebut. Sayangnya, acara tak berlangsung lama. Setelah sekitar 20 menit, Rossi sudah harus meninggalkan panggung. Tak ada sesi foto bersama dengan fans maupun para undangan lain pada acara tersebut.

Seperti diketahui, Rossi berada di Bali selama dua hari untuk menghadiri acara yang digelar Yamaha Indonesia. Setelah itu, pebalap Italia tersebut lanjut terbang ke Thailand dan Malaysia untuk menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, pada 1-3 Februari 2016.

Video Populer

Foto Populer