Sukses


Bos Honda: Motor Anyar Marquez dan Pedrosa Belum Sempurna

Bola.com, Tokyo - Wakil Presiden Honda Racing, Shuhei Nakamoto, mengakui motor Repsol Honda untuk MotoGP 2016 masih belum sempurna. Dia mengatakan, motor anyar Marc Marquez dan Dani Pedrosa belum lebih baik dari musim sebelumnya.

Pria asal Jepang ini mengungkapkan, teknisi Honda tengah fokus untuk menemukan masalahnya. Dia berharap semua masalah bisa segera teratasi.

"Kami fokus membuat motor untuk menjadi lebih agresif, kami akan mencoba hal beberapa hal. Tetapi untuk beberapa alasan, kami tak dapat menemukan motor yang lebih baik dari tahun lalu," tutur Nakamoto seperti dikutip Marca.

"Para teknisi tengah menganalisa mengapa hal itu bisa terjadi dan saya berharap kami menemukan sebelum balapan pertama dimulai. Motor kami harus berkembang," tambahnya.

Masalah motor bukan satu-satunya masalah buat pebalap Honda. Karakter ban Michelin yang berbeda dengan ban Bridgestone membuat pebalap harus cepat beradaptasi.

Untuk masalah ini, Nakamoto tak terlalu khawatir. "Masalah ban Michelin sama untuk semua pebalap. Karakter ban sangat berbeda. Pebalap, teknisi, dan tim harus mengerti. Kami masih butuh waktu," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer