Sukses


Mantan Manajer Desak Keluarga Terbuka soal Kondisi Schumacher

Bola.com, Munich - Mantan manajer Michael Schumacher, Willi Weber, mengharapkan pihak keluarga bersikap terbuka terkait kondisi pemegang tujuh gelar juara dunia Formula 1 tersebut.

Seperti diketahui, kondisi Schumacher seusai kecelakaan di pegunungan Alpen masih menjadi berita yang simpang siur. Ada yang menyebut pria berusia 47 tahun sudah pulih dan bangun dari koma. Namun, tak sedikit yang menyebut kondisi Schumacher belum menunjukkan perkembangan signifikan.

Weber menilai pihak keluarga sebaiknya memberi tahu publik tentang kondisi Schumacher. Publik, khususnya fans Schumacher, tentu ingin tahu kondisi sebenarnya.

"Fans Schumacher akan sangat senang jika mereka menerima pesan lengkap terkait kesehatan idola mereka," ujar Weber seperti dikutip Marca, Minggu (14/2/2016).

Weber mengaku sangat berharap bisa melihat langsung kondisi pria asal Jerman tersebut. Sebagai orang yang pernah dekat dengan Schumacher, Weber merasa sangat menderita tak mengetahui kondisi pasti mantan pebalap Ferrari tersebut.

"Itu akan sangat penting, khsusunya untuk orang yang pernah bekerja dengan Michael Schumacher selama bertahun-tahun. Saya menderita tak bisa untuk melihatnya. Saya berharap suatu hari nanti telepon saya berdering dan itu dia, mengundang saya ke rumahnya untuk berbincang seperti dulu," kata Weber.

Video Populer

Foto Populer