Sukses


Proliga 2016: Skuat Jakarta Pertamina Alami Perombakan Besar

Bola.com, Jakarta - Tim voli Jakarta Pertamina Energi melakukan perombakan besar dalam skuatnya untuk menghadapi Proliga 2016. Wajah baru bakal menghiasi tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi.

Khusus tim putra, saat ini hanya tersisa dua nama dari skuat yang dipakai pada musim lalu. Mereka adalah Agung Seganti (open spike) dan Arso Setiawan (all round).

"Agung dan Arso merupakan pekerja Pertamina yang ikut memperkuat tim putra Jakarta Pertamina Energi," kata manajer Jakarta Pertamina Energi, Sutrisno, Jumat (12/2/2016).

Demi menambah kekuatan tim, Jakarta Pertamina Energi merekrut empat pemain asing. Dua di tim putra dan dua lagi bergabung bersama tim putri.

Pada tim putra, Jakarta Pertamina Energi memakai jasa Yosvany Hernandez Cadonell dan Stephen Nash. Kedua pemain ini berposisi sebagai open spike. Sementara untuk tim putri akan diperkuat dua pemain Olimpiade, Marianne Steinbrecher (open spike) dan Lagon Tom (all round).

"Untuk Logan Tom, Anda semua sudah tahu kemampuannya seperti apa," tutur pelatih tim putri Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang.

Selain diperkuat beberapa pemain senior dan asing, Jakarta Pertamina juga akan mengandalkan sejumlah pemain muda untuk menghadapi Proliga 2016. Sebut saja Okky Damar Saputra yang bakal membela tim putra. Sedangkan Megawati Hangestri Pertiwi, Wahida Muntaza, serta Ersandrina Devega Salsabila yang masih berumur 16 tahun, akan tampil untuk tim putri.

Video Populer

Foto Populer