Sukses


Resmi Gabung Manor, Rio Haryanto Bersiap Jalani Tes Pramusim F1

Bola.com, Jakarta - Pebalap andalan Indonesia, Rio Haryanto, resmi bergabung dengan Manor Racing untuk berlaga di ajang Formula 1 musim 2016. Rio dijadwalkan terbang ke Barcelona, Jumat (19/2/2016).

Rio Haryanto akan menjalani tes pramusim F1 di Sirkuit Catalunya, 22-25 Februari 2016. Ini artinya pebalap asal Solo tersebut hanya punya waktu beberapa hari untuk mempersiapkan diri.

"Terima kasih dukungan luar biasa dari semuanya. Saya sudah diumumkan jadi pebalap Manor Racing untuk 2016. Besok saya langsung berangkat ke Barcelona untuk sesi tes pramusim," ujar Rio Haryanto kepada wartawan dalam konferensi pers di kantor pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (19/2/2016).

Rio sendiri belum bisa mematok target pada musim perdananya di F1. Pebalap berusia 23 tahun tersebut baru berani berpikir soal target setelah menjajal mobil MRT05.

"Tahun ini ingin belajar sebanyak mungkin di F1. Soal kans nanti dilihat setelah mencoba mobil," ungkap Rio Haryanto.

Meski belum berani memasang target, Rio Haryanto punya ambisi untuk membawa Manor Racing berprestasi. Dia juga siap berkerja sama dengan Pascal Wehrlein, pebalap yang sudah lebih dulu bergabung dengan Manor.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer