Sukses


Resmi ke F1, Rio Haryanto Jadi Trending Topic Dunia

Bola.com, Jakarta - Setelah menanti cukup panjang pebalap nasional Indonesia, Rio Haryanto dipastikan bakal tampil di F1 musim 2016 bersama Manor Racing. Kabar tersebut disampaikan pihak Manor pada Kamis (18/2/2016), melalui akun Twitter tim maupun lewat teleconference pada jumpa pers di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta,  

Kabar tersebut sangat menggembirakan banyak pihak terutama masyarakat Tanah Air, tak terkecuali Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Lewat akun twitter, keduanya menyatakan dukungan dan harapannya kepada Rio untuk bisa sukses di ajang balap jet darat tersebut.

 

Ucapan selamat juga terlontar dari mantan tim Rio di GP2, Campos Racing.

Derasnya ucapan selamat yang dilontarkan oleh netizen menjadikan Rio Haryanto sebagai trending topic di linimasa twitter.

"@pertaminaracing @RHaryantoracing selamat Rio akhirnya bisa masuk ke F1. Smngt Rio kibarkan merah putih rakyat indonesia slalu mendukung," tulis seorang netizen bernama Yusud Suwondo.

"@ManorRacing Great news guys, wishing Rio all the best this year!," cuit Alan Sabatino.

"Setelah Joey Alexander mengguncang Grammy, sekarang dari jalanan aspal F1 akan ada anak bangsa. Rio Haryanto, semangat dan selamat!," tulis @dioxjep.

 

Video Populer

Foto Populer