Sukses


Bucks Bungkam Cavaliers dalam Drama 2 Overtime

Bola.com, Milwaukee - Milwaukee Bucks menunjukkan ketangguhan mereka sebagai tim dengan mengalahkan finalis tahun lalu, Cleveland Cavaliers, pada lanjutan musim reguler NBA 2015-2016, Minggu (15/11/2015). Didukung penuh ribuan publiknya sendiri, Bucks menang 108-105 melalui dua kali babak perpanjangan waktu alias overtime (OT).

Skuat besutan Jason Kidd itu bermain lebih solid ketimbang Cavaliers. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi poin yang setara di bagian starter.

Statistik mencatat, kelima pemain starter Bucks berhasil mencetak double digit points. Guard Michael Carter-Williams tampil sebagai top skorer dengan sumbangan 17 poin. Sedangkan dua big man Bucks, Greg Monroe dan Giannis Antetokounmpo, masing-masing mengemas 16 poin.

Namun, Monroe lebih berperan dalam urusan rebound. Selama 43 menit dimainkan, Monroe memenangi 17 rebound, sedangkan Antetokounmpo hanya 11 rebound.

Sementara itu, Jerryd Bayless yang mendapat instruksi Kidd untuk menjaga pemain mega bintang Cavaliers, LeBron James, memastikan pebasket berjuluk King James tersebut tak mencetak satu poin pun di tiga menit terakhir overtime kedua.

"Sehebat apapun dia (James), saya akan tetap berusaha yang terbaik untuk menjaga pergerakannya," ujar Bayless seusai pertandingan, dilansir The Associated Press.

"Itulah mental yang saya tanamkan saat masuk ke dalam lapangan," lanjutnya.

James pada akhirnya berhasil mencetak 37 poin. Akan tetapi rekornya itu belum cukup untuk menyelamatkan Cavaliers dari jurang kekalahan kedua. Sebelum tumbang di tangan Bucks, Cavaliers juga keok dari Chicago Bulls.

Dari laga lain, drama overtime juga terjadi pada pertandingan Golden State Warriors kontra Brooklyn Nets. Sempat imbang 97-97, juara bertahan NBA itu akhirnya menang dengan skor final 107-99.

Berikut hasil pertandingan NBA hari ini:
Detroit Pistons 96 - 101 Los Angeles Clippers
Orlando Magic 99 - 108 Washington Wizards
Dallas Mavericks 110 - 98 Houston Rockets
Philadelphia 76ers 83 - 92 San Antonio Spurs
Denver Nuggets 81 - 105 Phoenix Suns

Video Populer

Foto Populer