Sukses


James Perkasa, Cavaliers Bukukan 7 Kemenangan Beruntun

Bola.com, Cleveland - Performa impresif ditampilkan pebasket mega bintang NBA, LeBron James, saat membela Cleveland Cavaliers di lanjutan musim reguler 2015-2016 kontra Utah Jazz, Rabu (11/11/2015). Menjamu Jazz di Quicken Loans Arena, James memimpin Cavaliers meraih kemenangan dengan skor 118-114.

Hasil positif ini menjadi edisi ketujuh beruntun yang didapat Cavaliers dalam delapan laga. Satu-satunya kekalahan yang ditelan finalis NBA musim lalu itu diperoleh dari Chicago Bulls pada pertandingan pembuka, 27 Oktober lalu. Imbasnya, Cavaliers kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur.

Diakui Pelatih Kepala Cavaliers, David Blatt, James menjadi sosok sentral rapor hijau timnya. Termasuk di duel kontra Jazz tadi pagi.

"Bron (James) adalah pemain terbaik di laga ini," puji Blatt seusai pertandingan, seperti dilansir The Associated Press.

"Saya pikir tidak ada orang lain yang memunyai IQ basket lebih tinggi dari dia, atau pemahamaman lebih baik sekarang ini," sambungnya.

Cavs (nama lain Cavaliers, red), nyaris dipermalukan tamunya saat tertinggal 86-95 di awal kuarter keempat. Namun, sebagai kapten tim, James tidak membiarkan hal itu terjadi begitu saja.

Bermain agresif dan kuat, pebasket berjuluk King James itu menuntaskan pertandingan dengan 31 poin. 17 poin di antaranya dicetak James di kuarter keempat.

"Rasanya cukup menyenangkan. Saya merasa tim membutuhkan saya seperti ini," ujarnya.

"Mereka mendorong saya. Berharap kami bisa mengubah momentum pertandingan," lanjut James.

Selain James, kontribusi penting juga ditunjukkan dua pemain lain. Center Kevin Love mengemas 22 poin, sedangkan guard J.R. Smith, yang kembali bermain setelah absen tiga gim, menyumbang tujuh poin pada 22 minute play-nya.

Cavaliers akan melanjutkan musim reguler NBA 2015-2016 dengan melawat ke Madison Square Garden, yang menjadi markas New York Knicks, Sabtu, 14 November mendatang. Sementara itu, Jazz dijadwalkan meneruskan perjalanan mereka ke Miami untuk bertanding melawan Miami Heat, lusa.

Berikut hasil pertandingan NBA hari ini:

Utah Jazz 114 - 118 Cleveland Cavaliers
Oklahoma City Thunder 125 - 101 Washington Wizards
Los Angeles Lakers 88 - 101 Miami Heat
New York Knicks 111 - 109 Toronto Raptors
Boston Celtics 99 - 83 Milwaukee Bucks
Charlotte Hornets 104 - 95 Minnesota Timberwolves
Dallas Mavericks 105 - 120 New Orleans Pelicans

*tim yang disebut terakhir bertindak sebagai tuan rumah

Video Populer

Foto Populer