Sukses


Kenakan Jersey Jadul, Grizzlies Sukses Terkam Thunder

Bola.com, Memphis - Kemenangan penting diraih Memphis Grizzlies saat menjamu Oklahoma City Thunder di FedEx Forum, Memphis, Tennessee, Amerika Serikat (AS), Selasa (17/11/2015). Sukses melanjutkan tren positif di musim reguler NBA 2015-2016, Grizzlies mengalahkan Thunder 122-114.

Hal menarik yang mengiringi kemenangan ketiga beruntun Grizzlies ialah penggunaan jersey jaman dulu alias jadul. Saat menerkam Thunder, Grizzlies memakai jersey Memphis Sounds edisi musim 1974-1975.

Rencananya, Marc Gasol dkk. akan mengenakan jersey tersebut sebanyak delapan kali dalam musim reguler NBA ini. Artinya, Grizzlies masih punya kesempatan menang dengan jersey Sounds tujuh kali lagi.

Selain faktor jersey, point guard Grizzlies, Mario Chalmers, juga tampil memukau di laga kontra Thunder, terutama pada kuarter keempat. Di 12 menit terakhir itu, Chalmers mencetak 16 dari total 29 poin yang disumbangnya.

"Dukungan dari para fans memberi saya motivasi lebih," ucap Chalmers seusai bertanding, dilansir The Associated Press.

"Saya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa saya betul-betul ingin berada di tim ini. Saya layak berada di sini," sambung mantan pemain Miami Heat tersebut.

Sementara itu, dari kubu Thunder, performa terbaik ditunjukkan pemain bintang mereka, Russell Westbrook. Peraih medali emas Olimpiade London 2012 ini mencetak 40 poin.

Sayang, kontribusinya itu tidak cukup memenangkan timnya. Sampai laga ke-11, Thunder sudah menelan lima kekalahan.

Sedikit lebih baik ketimbang Grizzlies yang rekor menang kalahnya, 6-6.

Video Populer

Foto Populer