Sukses


Pramusim IBL 2016: Aspac Perkasa, Pacific Caesar Jadi Korban

Bola.com, Bandung - Aspac Jakarta memetik kemenangan kedua di pramusim Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di GOR C-tra Arena, Bandung, Rabu (25/11/2015). Kali ini Pacific Caesar Surabaya yang menjadi korban.

Sebelumnya Aspac juga sukses menang telak atas Garuda Bandung dengan skor 66-39. Kali ini, keperkasaan mereka kembal terlihat.

Kemenangan Aspac atas lawannya sudah diprediksi sejak kuarter awal. Hingga akhir kuarter pertama, pasukan Jugianto Kuntardjo sudah unggul jauh 29-14. Saat pertengahan pertandingan, Aspac juga tetap unggul cukup signifikan, 47-31 atas Pacific.

Andakara Prastawa Dhyaksa dkk. kian tak terbendung di dua kuarter terakhir. Saat kuarter ketiga berakhir, Aspac semakin jauh meninggalkan Pacific dengan keunggulan 68-48.

Aspac kian menggila di kuarter keempat. Mencetak 24 poin, klub yang berdiri tahun 1994 ini akhirnya menang dengan skor mencolok 92-62.

Muhamad Irman menjadi pencetak poin terbanyak Aspac dalam laga ini dengan torehan 17 angka. Sedangkan Alkristan Chandra mampu menyumbang 12 poin dan 9 rebound.

Di kubu Pacific, Muhammad Ikrar dan Muhammad Nur Aziz Wardana menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 10 poin. Diikuti Gege Nagata dan Donny Ristanto yang sama-sama mencetak 9 poin.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer