Sukses


Bungkam NSH, Aspac Jakarta Raih Kemenangan Perdana

Bola.com, Jakarta - Aspac Jakarta meraih kemenangan perdana di Indonesian Basketball League (IBL) 2016 setelah mengalahkan NSH Jakarta dengan skor 78-61, Minggu (10/1/2016).

Tampil di Hall A, Senayan, Jakarta, kedua tim bermain ketat pada kuarter pertama. Aspac hanya unggul tipis 20-18 atas NSH hingga kuarter ini berakhir.

Pada kuarter kedua, permainan NSH jauh menurun. Samuel Pattinama dkk. hanya mencetak 9 poin. Sedangkan Aspac sukses menambah 19 poin. Hingga jeda, anak asuh Jugianto Kuntardjo tersebut unggul 39-27.

Permainan NSH membaik pada kuarter ketiga dan keempat. Sayangnya, Aspac tampil konsisten dan tetap menjaga keunggulan mereka. Tambahan 39 poin pada dua kuarter terakhir membuat Aspac menang dengan skor 78-61.

Oki Wira Sanjaya menjadi bintang Aspac dengan torehan 15 poin. Sementara Andakara Prastawa Dhyaksa juga tampil cemerlang dengan menyumbang 10 poin. Di tim NSH, Azzaryan Pradhitya menjadi pemain yang paling produktif dengan 16 poin. Sedangkan Raylly Pratama mencetak 14 poin.

Pada pertandingan selanjutnya, Aspac akan berhadapan dengan Pacific Caesar Surabaya, Selasa (12/1/2016). Sementara itu, NSH akan bertemu dengan Satria Muda Pertamina.

Video Populer

Foto Populer