Sukses


Kejutan, Bandung Utama Kalahkan Juara Pramusim IBL 2016

Bola.com, Jakarta - Kejutan terjadi pada hari kedua Indonesian Basketball League (IBL) 2016 seri Jakarta. Pelita Jaya EMP Jakarta ditumbangkan Bandung Utama ketika berhadapan di Hall A, Senayan, Minggu (10/1/2016).

Pelita Jaya sebenarnya menghadapi laga ini dengan motivasi tinggi setelah meraih kemenangan pada pertandingan pertama kontra Garuda Bandung. Selain itu, mereka juga berstatus juara pramusim IBL 2016.

Sayangnya permainan Pelita Jaya begitu buruk pada dua kuarter awal. Secara total, pasukan Benjamin Alvarezsipin hanya menceploskan 13 poin pada kuarter pertama dan kedua. Sedangkan Bandung Utama bermain lebih baik dengan mencetak 8 poin pada kuarter pertama dan 14 poin pada kuarter kedua. Saat jeda, Bandung Utama unggul 22-13.

Pelita Jaya baru bangkit pada kuarter ketiga. Kelly Purwanto cs. mencetak 24 poin. Sedangkan Bandung Utama mendapatkan 14 poin. Namun, pada kuarter keempat, Bandung Utama kembali unggul perolehan poin. Bandung Utama meraup 21 poin pada kuarter terakhir ini dan menang dengan skor 57-51.

Surliyadin menjadi bintang kemenangan JNE Bandung Utama dengan torehan 17 poin, 6 rebound, dan 4 asisst. Di kubu Pelita Jaya, Ponsianus Nyoman Indrawan mencetak 14 poin.

Pada laga selanjutnya, Bandung Utama akan berhadapan dengan CLS Knights Surabaya, Senin (11/1/2016). Sementara itu, Pelita Jaya bakal bertanding melawan Satya Wacana Salatiga, Selasa (12/1/2016).

Video Populer

Foto Populer