Sukses


Bungkam NSH Jakarta, CLS Ukir Kemenangan Keempat Beruntun

Bola.com, Jakarta - CLS Knights Surabaya mengukir kemenangan keempat secara beruntun seusai mengalahkan NSH Jakarta dengan skor 69-45, pada lanjutan seri pertama IBL 2016 di Hall Basket Senayan, Jakarta, Jumat (15/1/2016).

Pada dua kuarter pertama CLS unggul jauh 34-17. Kaleb Ramot Gemilang yang berposisi sebagai small foward menyumbang 14 poin. Di kuarter ketiga ia kembali berperan sebagai mesin pencetak angka timnya dengan menorehkan tujuh poin.

Pada kuarter keempat NSH mencoba mengejar ketertinggalannya. Azzaryan Pradhitya yang bermain di posisi shooting guard, memompa semangat rekan-rekannya lewat 10 poin yang ia cetak di kuarter ini.

Namun, pemain muda CLS Knights Surabaya tampil solid dan tak membiarkan NSH merajalela. Hingga waktu berakhir, kemenangan masih berada di kubu CLS Knights Surabaya.

Kaleb Ramot Gemilang menjadi pengumpul angka terbanyak bagi klub kebanggaan Kota Surabaya tersebut dengan raihan 21 poin. Dari kubu NSH, kapten tim Juliano Gandhi menyumbang angka terbanyak buat timnya, yakni 10 poin.

“Para pemain cadangan saya hari ini bermain bagus dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Ini yang saya harapkan dari mereka untuk tidak tergantung kepada para pemain inti saja," kata pelatih CLS, Wahyu Widayat Jati.

Dengan hasil ini, CLS masih belum terkalahkan dari empat partai yang sudah dijalani. Selanjutnya mereka akan menghadapi tim tangguh M88 Aspac Jakarta pada Minggu (17/1/2016).

Video Populer

Foto Populer